Sabarnya Tuh Disini !!


DiaryMahasiswa | Minggu ini aku tingkatkan lagi kesbukanku untuk menulis. Karena aku mempunyai target tahun depan tulisanku selesai dan berharap bisa jadi buku..aamiin.. Tidak ada yang tidak mungkin bagi bagi Allah, maka dari itu tidak cukup kalau hanya menulis saja. Harus dibarengi dengan doa supaya Allah memudahkan. Karena bagi Allah sangatlah mudah untuk  mewujudkan apa yang hambanya minta. Tetapi kita juga jangan hanya berusaha kalau tanpa minta pertolongan kepada Allah SWT.

Di waktu senggang kuliahku, aku manfaatkan untuk menyelesaikan menulis, hingga malam Minggu pun aku gunakan untuk nulis, malam itu ketika sedang nulis, entah kenapa laptopu berbunyi seperti suara TV mau meledak. Aku sempat bingung karena dipencet apa pun tidak bisa yang ada harus dimatikan secara paksa. Setelah itu jadi kembali laptopnya.

Beberapa jam kemudian aku hampir selesai menyelesaikan satu bab. Tetapi entah kenepa laptopku eror kembali. Tulisanku juga belum di save, kemungkinan besar akan hilang. Sampai sekarang laptopnya belum jadi, mungkin jalan satu-satunya di instal ulang. Aku sempat kecewa karena hasil kerja kerasku merasa sia-sia. Tapi aku berusaha berfikir positif, dan aku harus bangkit lagi, jangan menghitung kegagalan yang sudah terjadi, tapi hitunglah berapa kali aku bangkit dari kegagalan itu. Itulah yang membuat aku menjadi bangkit kembali.

Karena untuk mewujudkan sebuah impian butuh waktu dan proses yang panjang. Dan di wujudkan dengan cara sedikit demi sedikit tapi istiqomah. Dan kesabaranlah yang telah mempertahankan ke istiqomahan tersebut. #Sabarnya tuh disini.

Yogyakarta, 10 November 2014

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter