Kawasan Harris Hotel Malang yang Strategis

DiaryMahasiswa | Malang, menjadi salah satu sasaran utama parawisatawan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Nggak heran kalau pengunjung kota ini selalu bertambah setiap tahunnya, karena selalu saja ada hal baru yang menjadi daya tarik wisatawan.

Udaranya yang sejuk juga menjadi salah satu hal yang akan membuat kamu nyaman menghabiskan waktu liburan di sini. Nggak perlu khawatir soal penginapan, karena banyak banget penginapan di kota Malang yang bakal memanjakan kamu dengan berbagai fasilitasnya.

Di kota ini terdapat berbagai hotel, dari hotel melati hingga hotel berbintangpun ada. Tapi, terdapat salah satu hotel yang menjadi tempat penginapan favorit para pengunjung Kota Malang ini, yaitu Hotel Harris Malang.


Harris Hotel Malang (Sumber: Indohoy.com)


Hotel Harris Malang merupakan salah satu hotel berbintang empat yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap, nggak kalah sama hotel berbintang lima. Kamu akan menjumpai banyak hal di hotel ini, dari kolam renangnya, kamarnya yang cukup mewah, desain interior yang mengagumkan, dan banyak lagi hal yang menarik. Selain itu, pelayanannya juga terbilang sangat ramah, sehingga tamu yang datangpun juga akan merasa nyaman.

Hal yang paling menarik di hotel ini salah satunya ialah kolam renangnya. Di sini kamu akan menjumpai 3 kolam renang. Setelah berkeliling Kota Malang. Kamu dapat menikmati aktivitas renang di hotel ini untuk merelaksasikan diri. Dengan suasana yang nyaman, kebisingan kota seakan jauh, sehingga tak akan mereasa terganggu.


KolamRenang Harris Hotel (Sumber: Traveloka.com)


Selain kolam, kamu juga dapat menjumpai gym yang memiliki peralatan yang cukup lengkap.Mungkin akan sangat dibutuhkan setelah berkeliling kuliner malang, aktivitas gym dapat membakar kalori kamu. Selain itu juga dapat meregangkan otot-otot setelah beraktivitas seharian.

Soal kamar nggak perlu khawatir, pastinya hotel ini memilik ikamar yang mewah dan elegan. Banyak yang mengatakan Harris Hotel memiliki kamar yang bernuansa kontemporer dengan lantai kayu yang menambah kesan simple namun tetap elegan.


Kamar Harris Hotel Malang (Sumber: Traveloka.com)


Kamar yang disediakan cukup luas dan sangat nyaman untuk tempat beristirahat bersama keluarga. Tatanannya yang pas tidak terlihat memenuhi ruang kamar, begitunyaman dan mungkin kebanyakan orang merasa berada di rumah sendiri.

Selain berbagai fasilitas yang ada di hotel ini, Harris Hotel juga merupakan hotel yang cukup strategis, karena lokasinya yang berada di Jalan Jenderal A. Yani Utara ini tak jauh dari beberapa objek wisata menarik di Kota Malang ini.

Biasanya para wanita akan sibuk mencari pusat perbelanjaan yang cukup memuaskan. Tepat sekali jika kamu suka shopping dan dating ke Malang Town Square atau sering disebut dengan Matos, lokasinya tak jauh dari Harris Hotel. Matos merupakan salah satu mall yang banyak sekali pengunjungnya. Nggak heran kalau banyak wisatawan yang datangke mall ini untuk mencari berbagai kebutuhan seperti fashion, elektronik, kuliner, dan lain sebagainya, karena di sini tergolong mall terlengkap di Malang.


Matos (Sumber: Tuanwicak.blogspot.com)


Selain pusat perbelanjaan, hotel ini juga cukup dekat dengan Kota Batu yang merupakan kota wisata. Kamu dapat menghabiskan waktu liburan bersama keluaraga di Batu Night pectaculer, atau sering disebut dengan BNS. BNS merupakan salah satu objek wisata yang memiliki banyak wahana permainan. Kalau kamu berkunjung kesana, objek wisata ini dibuka mulai sore hari hingga malam hari. Di kawasan ini juga banyak sekali wisata kuliner yang dapat kamu kunjungi, jadi dapat dipastikan kamu akan puas berada di sini.

Masih banyak hal yang dapat kamu jumpai di kawasan Harris Hotel Malang, dari wisata belanja, wisata kuliner, dan juga wisata hiburan. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Bandara Abdul Rahman Saleh dan juga stasiun kota, sehingga buat kamu yang dating dari jauh dapat dengan mudah menuju hotel ini untuk beristirahat.

Buat kamu yang mau menghabiskan waktu liburan di Malang, jangan lupa buat bawa baju hangat, karena nggak menutup kemungkinan suhu udara di kota ini sangat dingin di malam hari, apalagi saat musim hujan. Semoga liburan kamu menyenangkan !
andi nugraha
Founder @DiaryMahasiswa Mau bikin kaos satuan dengan desain suka-suka? @DiaryKaos bisa. Mau explore Jogja, @DiaryTripID solusinya.

Related Posts

36 comments

  1. Boleh juga nih kalau liburan ke Malang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh banget mas Dede, bisa ajak sahabat atau keluarga untuk menginap di Harris Hotel Malang ini :)

      Delete
  2. liat foto yang pertama gue pikir ini hotel biasa aja, kaya hotel bintang 2 gitu, pas liat koam renangnya, eh gue kaget sendiri, bagus juga yaa kaya di resort gitu view nya, tapi biasanya gue kalo ke malang nginep di hotel melati doang sih wkeke paling tinggi hotel bintang 3 doang yang pernah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh yah, boleh dong kapan-kapan kalau ke Malang lagi nginep di Harris Hotel ini mba. Ajak juga keluarga. Selain bisa bersantai bisa juga untuk berenang di kolam renangnya :)

      Delete
  3. Seger banget tuh bisa berenang di kolam renangnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti seger mas Faisal, boleh kapan-kapan dicoba :)

      Delete
  4. Salam kenal mas Bro :D, review yang banyak yaaa haha... Folbek kakak :)

    ReplyDelete
  5. Ternyata dekat hotel sudah ada kulinernya juga ya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul sekali mas Ahmad, jadi selain bisa berenang, bisa juga sembari menikmati kulinernya :)

      Delete
  6. Aku penasaran dengan kolam renangnya nih. Tampak bersih sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul mas, boleh lah kapan-kapan kalau ke Malang menginap di Harris Hotel ini :)

      Delete
  7. Saya penasaran sama kota Malang, yang katanya banyak wisata kulinernya, tapi belum pernah ke sana. Gimana dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di lain kesempatan bisa ke Malang mas, selagi ada waktu bisa menabung dulu. Iya kulinernya banyak disana, gak nyesel deh kalau kesana :)

      Delete
  8. Sya sbagai mahasiswa arsitektur merasa wajar sih, hotel harris malang ini berbintang 4. Kamar kliatan memberi kesan mewah dan klihatan memnuhi aspek kenyamanan termal.

    Orng2 mngkin gk akan mnduga klo hotel ini brbintang 4 jika mlihat dari eksterior nya. Trlihat biasa saja. Apalagi lokasi dri hotel ini bisa dbilang sngat strategis!

    Mngkin slah satu hotel terbaik di kota malang ya andi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mas Reyhan keren, sebagai mahasiswa arsitektur bisa melihat bagaimana mewahnya ya :)

      Aku sendiri kurang tahu apakah ini salah satu hotel terbaik atau bukan. Tapi ini asli keren mas. Selain terlihatnya sejuk, apalagi bisa berendam di kolam renangnya :)

      Delete
  9. harris hotel memang ok.. dulu pernah nginep di sana sekali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah keren nih mas Sucipto, sudah pernah menginap juga ya.
      Btw, dulu sama sekarang ada perbedaannya gak ya mas :)

      Delete
  10. Wah-wah... Malang, ya? harusnya gue kemaren ke tempat ini, nih. Tapi, karena banyak hal yg harus terjadi. Guepun gagal untuk berangkat ke tempat ini. :'(

    Semoga next time bisa. :)

    Btw, hotelnya bagus, ya bro. Adem gitu, pas lihat kolam renangnya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang sekali ya mas. Tapi masih ada waktu kok, bisa lain kali kalau ke Malang bisa mampir di Harris Hotel ini..

      Bener mas, adem sekali. Apalagi sehabis berenang bisa menikmati kulinernya langsung :)

      Delete
  11. malang selalu menjadi pilihan wisata seluruh kalangan

    ReplyDelete
  12. Saya beberapa kali ke Malang, hawanya sejuk, dan suka sekali kalo mandi berlama-lama. Boleh juga nih Hotel Harris kalau suatu saat saya ke Malang lagi :)

    Ohya, Mas Andi, saya mohon izin ya, baru saja saya telah follow blog ini. Matur nuwun...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adem ya pak kalau lama-lama berendam.. hehe
      Iya pak, bisa docob.

      Terimakasih pak sudah follow blog saya :)

      Delete
  13. Waw lantainya aja parket kayu ya, jelas premium nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, boleh mencoba untuk menginap di Harris Hotel Malang mba :)

      Delete
  14. wah Malang,,,, kapan ya saya bisa kesana :(

    salam kenal dr blogger ala2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti nunggu waktu yang tepat mas.. hehe

      perasaan sudah bilang seperti itu mas, jadi aku anggap kita sudah kenal. Hanya saja belum bertemu secara langsung.. hehe

      Delete
  15. bersih bersih tempatnya, air kolam nya uuhhhhh :g jadi pengen berenang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seger kalau buat berendam siang hari ya mas .. hehe

      Delete
  16. Memang trlihat beda ya, gue kira kolam renangx biasa, trnyata keren (y)

    ReplyDelete
  17. Saya sering sekali ke Malang. Selain karena acara keluarga, acara kantor suami juga karena anak saya mondok disana. Kadang menginap di Malang kadang juga di Batu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu mba, Alhamdulilah yah, selain bisa jalan-jalan ke Malang, bisa bertemu juga dengan anaknya :)

      Semoga anaknya semakin sholeh/sholehah :)

      Delete
  18. wah kayaknya bisa nyicip hotel ini seru juga ya mas mantap...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul mas, bisa cicoba kalau pergi ke Malang :)

      Delete
  19. Jadi pengin ke Malang, Mas, saya punya beberapa sahabat akrab di kota dingin itu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca diary Andi Nugraha kali ini. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya. Komentar dari sahabat diary mahasiswa merupakan sebuah apresiasi besar untuk penulis :)

Subscribe Our Newsletter