Jauh-Jauh dari Semarang ke Jogja hanya untuk ambil Merchandise @diarymahasiswa


DiaryMahasiswa | Dear diary, selapas Maghrib hari itu rasanya malam semakin dingin. Dan benar, air perlahan mulai berjatuhan dari langit ke bumi. Secara reflek bibirku mengucap Allahumma shoyyiban nafi'an. Ya, itulah doa ketika turun hujan.

Malam itu aku rasa banyak jomblo yang berdoa untuk turun hujan. Habisnya pas malam Minggu aja gitu..haha.. Aku sendiri tidur lebih awal. Setelah isya langsung mengucap doa tidur dan istirahat dengan nyenyak.

Kalau hujan memang enaknya makan atau minum yang anget-anget ya. Di Jogja sendiri bisa minum wedang ronde, susu jahe, untuk makannya bisa bakmi, bakso dan bisa juga mie instan. Sebagai anak kost hujan gak hujan makan mie anget tetep enak ya..hehe

Tapi jangan keseringan juga ya, karena gak baik buat kesehatan. Terlebih saat ini virus corona sudah di Indonesia. Semoga gak bertambah, yang terkena segera sembuh dan virus corona segera hilang dari dunia ini. aamiin..

Sebelum lanjut baca diary ini, aku mau ngucapin terima kasih banyak untuk sahabat diary mahasiswa yang sudah follow instagram @diarymahasiswa terhitung sampai diary ini aku publish sudah ada lebih dari 72,4K lebih follower, dan yang gabung grup DIARYMAHASISWA lebih dari 600 orang. 

Semoga sahabat diarymahasiswa terus bertambah dan semoga teman-teman yang tergabung di grup betah untuk terus berbagi dan menginspirasi.

Oh iya, awal tahun 2020 ini aku sering banget bertemu sahabat diary mahasiswa secara langsung dari berbagai kota. Kebetulan mereka datang ke Jogja untuk liburan. Tapi ada satu yang membuatku gak percaya pada waktu itu.

Lah kenapa, Ndi?
Ada salah satu sahabat diary mahasiswa dari Semarang jauh-jauh ke Jogja hanya untuk mengambil merchandisenya @diarymahasiswa. Padahal kan bisa aja aku kirim setelah selesai pengerjaan.

"Gak usah dikirim, aku ambil aja ke Jogja. Biar sekalian bisa silaturahmi." Ucap Ajis melalui pesang singkat pada waktu itu.

Kebetulan yang pesen merchandise ini namanya Ajis. Dia dari Semarang, order 3 pcs kaos. Satu pcs lengan panjang warna putih, satu pcs lengan panjang warna hitam, dan satu lagi kaos lengan pendek warna hitam buat Hamdan, temannya.

Aku penasaran dan kepoin dikit dong soal order kaos panjang panjang 2 pcs, couple lagi...hehe

"Kenapa order 2 pcs couple, Jis?" tanyaku pada saat dia pesen.
"Gak apa-apa, Mas. Yang warna putih bisa buat pacar saya." jawab Ajis dengan senang.

Wah perhatian sekali ya si Ajis ini. Semoga awet deh kaosnya ya.


Seperti diary-diary yang pernah aku tulis sebelumnya, kalau perempuan itu lebih banyak suka warna putih. Sebenarnya sih laki-laki juga bagus-bagus aja pake kaos warna putih, asal bisa jaga kebersihannya tetap bagus kok.

Lanjut ke tidur lelapku di malam Minggu ya :)
Nah ceritanya sebelum subuh aku sudah bangung. Memang sih tanpa adanya bantuan alarm pun aku selalu niat untuk bisa bangun sebelum subuh. Kalaupun terlalu terlelap, alarm beruntun membantuku untuk bangun.

Kebetulan pagi itu Ajis ngasih tau aku via pesan singkat kalau dia sudah di Jogja dari semalam. Karena hujan jadi aku gak keluar sama sekali. Akhirnya kita bertemu pagi hari selepas Subuh.

Waktu itu Ajis ke Jogja ditemani sahabatnya dari Semarang. Gak ada niatan jalan-jalan ataupun ada keperluan lain. Bener-bener dia niat banget ke Jogja cuma untuk mengambil merchandise diary mahasiswa. Pagi itu kami janjian di alun-alun utara Jogja. Di sebuah tempat lesehan sembari menikmati wedang ronde dan jagung manis.

Rasa ademnya pagi sedikit terobati. Kalian pernah nyobain wedang ronde?


Setelah selesai kami pulang masing-masing. Aku bersama Vian yang menemaniku pagi itu sengaja mampir sebentar ke tempat soto langganan untuk sarapan pagi. Soto Cak Kadir namanya. Setelah kenyang aku mengantar Vian pulang.

Disaat perjalanan, kami melewati sebuah jalanan yang cukup sepi lengkap dengan pemandangan pesawahan menawan, duh keren pemandangannya. Di tempat tinggalku selama di Jogja mana ada pesawahan, gak pernah lihat pemandangan hijau seperti itu. Makannya aku sempatkan foto, seperti ini fotonya.


Ada yang naksir sama motor yang aku tunggangi?
Setelah sampai anterin Vian, kebetulan terjadwal aku harus rekaman video untuk channel diarymahasiswa pagi itu. Setelah sarapan kenyang, langsung kerja. Minggu padahal ya, tetap semangat berkarya dong. Jangan banyak rebahannya. Capek!

Videonya bisa kalian tonton dibawah ini ya. Kebetulan di video ini juga aku sedikit ngomongin soal soto langganan dan merchandise. Yang ada waktu silahkan ditonton ya.


Kurang lebih satu mingguan berikutnya Ajis memberi tauku kalau Hamdan yang order kaos itu mau ke Jogja juga. Kebetulan memang dia kerja bagian staf sekolah menengah pertama. Jadi ke Jogja sekalian ikut stady tour.

Aku seneng dong, kalau bisa ketemu semua jadi sekalian bisa silaturahmi. Kebetulan waktu itu Jogja cukup sering hujan, kami ketemuan di sebuah hotel Olympic Jogja, tempatnya gak begitu jauh dari kostku kebetulan.

Ajis dari Semarang, dan Hamdan sendiri dari Ciamis, Jawa Barat. Seneng bisa kopdar sekaligus silaturahmi dengan mereka. Dan yang lebih seneng lagi mereka ini menggunakan kaos merchandise diarymahasiswa.

Seperti ini fotonya. Foto ini aku ambil disaat ada di lorong hotel Olympic Jogja. Terlihat sederhana lorongnya, tapi ini keren buat diambil foto.



Biasanya sih yang mau COD atau ambil secara langsung kaosnya khusus orang-orang yang ada di Jogja. Nah ini Ajis jauh-jauh dari Semarang ke Jogja cuma mau ambil merchandisenya aja. Tapi gak apa sih, kan sekalian jadi bisa silaturahmi dan sharing-sharing walaupun cuma sebentar.

Di pekan yang bersamaan juga, aku kirim-kirim merchandise sesuai pesenan orang. Kebetulan pesenan dari luar Jogja. Jadi aku kirim. Macem-macem sih pesenannya, ada yang putih, hitam, panjang maupun pendek juga ada.

Oh iya, satu kaos yang ada difoto ini beda sendiri, warnanya abu. Dan itu kecil ukurannya, karena untuk anak usia satu tahuanan. Aku seneng sih, setidaknya ada SDM junior..hehe


Pada malam harinya aku dapet notif instagram, ada yang tag foto ke akun @diarymahasiswa di instagram. Mereka sedang jalan-jalan menggunakan kaosnya DIARY MAHASISWA. Kadang ada juga yang langsung kirim via whatsapp.

Beberapa kiriman foto dari sahabat @diarymahasiswa aku upload disini juga ya, biar kalian tahu.



Kalau ada yang tertarik sama merchandise diarymahassiwa bisa langsung cek instagram @diarykaos atau hubungi admin langsung ya : 0813-8117-2928

Gak cuma merchandise diarymahasiswa kok, kalian juga bisa custom kaos dengan desain suka-suka semau kalian. Bisa juga pake logo blog kalian sendiri. Keren gak tuh. Sok ah, kepoin aja instagramnya ya.

Demikian diary Andi Nugraha pekan ini ya, aku tunggu coretan kalian di kolom komentar. Sampai bertemu di diary berikutnya.
andi nugraha
Founder @DiaryMahasiswa Mau bikin kaos satuan dengan desain suka-suka? @DiaryKaos bisa. Mau explore Jogja, @DiaryTripID solusinya.

Related Posts

146 comments

  1. Wahhhh mantepp nih dateng jauh jauh cuma buat ambil kaosnyaa.. Oiya mas berarti bisa custom juga, misal pake desain sendiri atau gimana gitu ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas. Dan jadi bisa silaturahmi juga akhirnya...
      Bisa banget, Mas. Bikin logo blog mas juga bisa kok. Keren gak tuh! hehe..

      Delete
    2. Wahhh mantepp nih kalo emang bisa desain sendiri, nanti ak kasih tau temenku dlu deh.. Rencana ada projek gede nih ;D

      Delete
    3. siap, Mas.. aku tunggu kabar baiknya..
      Kalau mau lebib cepet nanti langsung japri via whatsapp aja gak apa-apa, Mas..

      Delete
    4. baik mas, saya diskusikan dengan tim dlu hhe.. Nanti saya akan langsung japri mas andi di WA

      Delete
    5. Siap, Mas Andrie..
      Di tunggu, Mas.. :)

      Delete
  2. kalau aku ke jogja lagi aku pengen order juga kaosnya lah. Boleh kan walaupun udah bukan mahasiswa lagi mas? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh dong, pake banget malah..he
      Justru yang order malah kebanyakan bukan dari kalangan mahasiswa, tapi mereka yang ngikutin dairymahasiswa baik dari tulisan ataupun ataupun instagram.

      Boleh juga order custom, Mba. Misal mau logo atau tulisan tentang blog. Bisa juga. Kalau mau order berkabar aja, baiknya sih order dulu satu atau tiga hari sebelum otewe ke Jogja. Jadi nanti begitu sampai Jogja bisa langsung ambil deh kaosnya :)

      Delete
  3. wah jauh-jauh dari semarang ke jogja cuma ngambil kaos, perlu di acungi jempol, dan salut aja sih yaa, bisa bersilaturahmi, mungkin itu yang trpenting :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas. Nah iya itu silaturahmi intinya, terus sekalian ambil pesenan kaos ya.hehe.
      Kalau ke Jogja berkabar aja, Mas.. siapa tau bisa silaturahmi juga..

      Delete
  4. Gokiillll ..., makin keren aja nih diarymahasiswa 👏👏
    Salut 👍

    Lama ngga mampir kesini sejak blog lamaku vakum total, lihat kemajuan blog mas Andi ini ikut merasa senang.
    Dan sejak blog lamaku kuhentikan, aku kehilangan kontak mas Andi padahal aku penasaran loh pengin ikutan copy darat karena saat itu selama 6 bulan aku kerja di Yogya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Mas Himawan :)

      Aku juga baru mulai on lagi kok, Mas. Ini baru migrasi dari wordpress ke blog lagi, karena ya gitu lah banyak sekali nemuin jalan bebatuan, yang jelas satu, harus terus menulis ya, Mas..

      Hehe..follow aja instagramku di @klikandi, Mas. Atau boleh juga follow instagram @diarymahasiswa. Selagi aku buka instagram kalau ada yang DM, pasti dibalas..

      Kapan-kapan kalau lagi aja, Mas kopi darat. Semoga bisa kumpul juga sama yang lainnya ya..

      Delete
    2. Sami-sami, kembali kasih, mas Andi 👌🙏

      Tetap semangat menulis meski pindah haluan, mas 💊

      Kuingat ya nama akun ig yang mas berikan, ntar aku follow.
      Kira2 aku difollback ngga ya, eh# ... Wwwkkk ngarep dot kom 😆

      Amin, semoga di lain waktu bisa bareng teman2 copy darat dengan blogger senior mas Andi.

      Delete
    3. Setuju, Mas. Apalagi kalau habis main tapi gak diceritakan itu berasa ada yang kurang ya :D

      Follow aja, Mas. Nanti aku cek, belum buka instagram kalau sekarang..he

      Aamiin, di Jogja ada banyak juga blogger, memang sih aku juga belum kopi darat semuanya, tapi siapa tau nanti di kontak lagi pada longgar untuk bisa kopdar..

      Mudah-mudahan segera berlalu virus covid ini ya, Mas. Biar kondisinya seperti biasa. Mau main atau kerja tetap aman..

      Mas Himawan itu rumahnya Magelang kan ya?
      Magelang itu kulinernya lebih ke apa ya, Mas? Penasaran..he

      Delete
  5. Wah diary mahasiswa juga ada kaosnya ya kang, bagus sekali tuh desain kaosnya. Warnanya yang putih juga bagus menurutku, kalo pun kotor kan bisa pesan lagi.

    Bagus sekali tuh Ajis, dari Semarang dia ke Jogja untuk mengambil kaos, salut sama jiwa silaturahmi nya.��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dong, Mas..hehe
      Biasa aku pake kalau lagi kemana-mana :D

      Desain logo aja sih, Mas..
      Setuju, kotor tinggal pesen lagi, nanti stock dibanyakin ya, Mas..

      Iya, Mas. Alhamdulilah jadi bisa silaturahmi sekalian ngobrol-ngobrol gitu..

      Mas Agus kapan ke Jogja?

      Delete
    2. Untuk sementara ini sepertinya belum bisa ke Jogja mas soalnya lagi rawan virus jadinya untuk sementara di rumah saja dulu.😃

      *Mau bilang ngga ada duit malu.😂😂😂

      Delete
    3. Iya sih, Mas. Sudah semingguan ini juga aku gak kemana-mana, keluar kalau butuh cemilan sama beli makan aja..haha

      Mentap di tempat yang sama, capek tinggal mundur sedikit terus tidur :D

      Otewe akhir bulan, Mas maklum kalau kantong kering..haha..
      Tapi terakhir ke Jogja kapan nih, Mas?

      Delete
    4. Ngg, belum pernah kesana kang, pernah sih ke Yogya lihat lihat tapi bukan pakai bis tapi google maps.😂

      Aku merantau ke daerah Jakarta kang, jadi kalo daerah sini agak kenal, tapi kalo Jawa atau Jogja ngga kenal.

      Delete
    5. Haha.. bisa-bisa sih, karena google maps juga keren sekarang ya, tapi ya gak bisa merasakan langsung. Berbeda dengan datang langsung, Mas :D

      Btw, itu via google maps udah explore Jogja kemana aja, Mas? Hehe

      Oh gitu, kalau ke Jakarta bisa berkabar kali ya nanti, kebetula di Jakarta banyak temen juga sih..he

      Delete
  6. Wuuiihhh keren mas kaosnya dan bisa beda warna gitu yaa apa ada artinya mas dari setiap warnanya.😊😊

    Coba aku lihat2 dulu deh ke IGnya ok mas Andree..😊😊🙏🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu warna logo diarymahasiswa aja, Mas.. kalau dijelaskan panjang..hehe

      Eh, btw, Andree itu siapa, Mas?
      Namaku Andi lho bukan Andree :D

      Delete
    2. Nah lho kang satria, mas ini namanya Andi Nugraha mas, bukan Andree. Apa sudah ngantuk ya kang.😂

      Delete
    3. Sepertinya waktu komen disini sudah lelah dan ngantuk, Mas..

      Sebentar saya coba cek stok kopi, kira-kira masih atau nggak ya..haha
      Tolong panggilkan mas Satria, Mas. Jangan diluar sini masuk ke dalam..
      jangan sungkan gitu ah..

      haa

      Delete
    4. Oooh iyaa mas Andi...Heeeheee lali aku mas...Maklum kerjaan lagi numpuk jadi bentar2 of, On lagi Of lagi gitu deh jadinya...Haahaaaa!!...

      Ok sukses terus buat karya kaosnya mas semoga bisa jadi distro baju terbesar Di jogjakarta Amiinn!!..🙏🙏

      Delete
    5. Jadi diselingi disaat kerja gitu ya, Mas..hehe
      Kurang ngopi kali, Mas.. :D

      Aamiin, terima kasih doanya, Mas..
      Kapan-kapan kalau ke Jogja berkabar ya, biar bisa silaturahmi..

      Delete
  7. Jauh di jugjug anggang diteang, mungkin itu pribahasa yang layak untuk mencerminkan seorang ajis yang datang dari semarang. Tapi kalau dilihat muka mas ajis atau mas hamdan seperti tidak mencerminkan jiwa muda, karena sudah keliatan agak tua yah mas wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah eta pas, Mang .. :D
      Haha.. meskipun begitu jiwa mereka muda, Mang..hehe..

      Berarti memang harusnya sudah punya pasangan ya, Mang. Nanti tak suruh baca komen ini lah..haa

      Delete
  8. MasyaAllah mas andi, berawal dari blog bisa membuka kanal kanal yg lain.. Inspiratif sekali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah, Mas Heri..
      Doain terus ya, semoga lancar :)

      Sukses juga buat, Mas Heri Heryanto...

      Delete
  9. Seneng nonton videonya, warna dan suara jernih, ngomongnya juga lancar.
    Salut ama yang ngambil langsung kaos idola. Kaosnya keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. terima kasih..

      Masih belajar untuk bisa aktif di youtube nih, Teh, dan bagi waktunya juga..
      Makasih, Teh. Iya jadi bisa silaturahmi sekalian kuliner sembari ngobrol-ngobrol..

      Delete
  10. Mantaap, jauh-jauh dari Semarang untuk ambil kaos. Mungkin bisa silaturahmi menjadi sesuatu yang berharga dibandingkan kaos itu sendiri.

    Kaosnya keren mas :D
    Motornya juga keren mas.
    BMW, Bebek Merah Warnannya
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Mas. Memang sejak lama sedari order kaos gak mau dikirim. Biar nanti diambil sendiri saja ke Jogja. Biar bisa silaturahmi, katanya begitu.

      Alhamdulilah bisa sekalian silaturahmi juga sembari kulineran dan ngobrol-ngobrol.

      Terima kasih, Mas..
      Hehe..Bisa aja nih, Mas Rivai, tapi bener juga sih Bebek Merah Warnanya. Jadi BMW deh :D

      Delete
  11. Wah.. mantap banget dan super niat tuh jauh-jauh dari semarang ke Jogja untuk ngambil kaos.

    Tapi kalo bisa sekalian jalan-jalan di Jogja, asyik juga sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, jadi bisa silaturahmi dan kulineran di Jogja walaupun gak lama..he
      Pake banget, terlebih bisa explore sedari pagi. Jadi bisa lebih puas..

      Delete
  12. Bagus juga tuh kaosnya, mas. Kalau saya pake, kira-kira ada yang nganggap saya mahasiswa nggak yaa, hehe.

    Alhamdulillah, semoga lancar dan tambah maju yaa aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak malahan yang order itu bukan mahasiswa. Aku sih boleh-boleh aja, seneng malah..he

      Aamiin, terima kasih, Teh Anjar..

      Delete
  13. yang udah lulus mahasiswa bisa pakai ini juga ga mas? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangankan yang sudah lulus, yang bukan mahasiswa juga boleh kok. Kebanyakan malah bukan mahasiswa yang order juga..hehe

      Eh tapi kita semua kan mahasiswa di Unviersitas Kehidupan :)

      Delete
    2. waduh universitas kehidupan.. bener bener
      karna menjadi mahasiswa jga belajar dalam menyelesaikn masalah. hidup pun juga gtu, belajar dari sebuah permasalahan hehe.

      Delete
    3. Iya, kan.. hehe
      Betul jadi dari kehidupan nyata lebih banyak belajar karena langsung belajar secara praktek :)

      Jadi para pembaca disini sejatinya semuanya mahasiswa..he

      Delete
  14. waaaah kereeen mas... ntr kalo aku pgn bikin kaos dgn logo blogku, aku kabarin yaaak :D.. Asik juga kalo bisa diambil lgs, kalo jadi mudik.. itung2 bisa sekalian ketemu yg punya :D.. silaturrahmi blogger :)..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, boleh-boleh, Teh.. silahkan..
      Iya bisa, kebanyakan yang tinggal di Jogja sih mereka memilih untuk ketemuan dimana, COD gitu. Jadi bisa sekalian ngobrol atau ngopi-ngopi dimana gitu. Kalau luar Jogja seringnya kirim.

      Tapi kalau mau seperti si Ajis juga ya bisa aja, datang ke Jogja..hehe

      Hehe..boleh, Teh sekalian bisa silaturahmi blogger ya..

      Delete
  15. waaaah kereeen mas... ntr kalo aku pgn bikin kaos dgn logo blogku, aku kabarin yaaak :D.. Asik juga kalo bisa diambil lgs, kalo jadi mudik.. itung2 bisa sekalian ketemu yg punya :D.. silaturrahmi blogger :)..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, boleh-boleh, Teh.. silahkan..
      Iya bisa, kebanyakan yang tinggal di Jogja sih mereka memilih untuk ketemuan dimana, COD gitu. Jadi bisa sekalian ngobrol atau ngopi-ngopi dimana gitu. Kalau luar Jogja seringnya kirim.

      Tapi kalau mau seperti si Ajis juga ya bisa aja, datang ke Jogja..hehe

      Hehe..boleh, Teh sekalian bisa silaturahmi blogger ya..

      Delete
  16. asli, kaosnya keren. TApi motornya gimana ya tidak butut tapi antik he he he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Mas..
      Hehe..antik dan klasik ya, Mas..

      Enak buat diajak keliling Jogja bareng si pitung merah itu, Mas :D

      Delete
  17. Lama tak berkunjung, tambah keren aja nih diary mahasiswanya. Hehehe. Blognya juga seru plus sudah ada akun youtube ya? Jadi ingat akun yang lama tak tersentuh, hehehe.

    Jadi naksir kaosnya apalagi sampai ada yang jauh-jauh datang dari Semarang, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Teh..
      Akun youtube sudah ada sejak lama sebenarnya, Teh. Hanya susah bagi waktunya aja, pengen di semua medsos aktif juga..he

      Ayo aktifkan lagi, Teh biar seru.. He

      Iya, Teh.. silahkan, bisa custom desain juga kok, misal mau desain logo blog sendiri juga bisa..

      Delete
  18. Emang indah banget lah persahabatan di dunia maya mah, tulus bener.
    Jauh-jauh dari Semarang niatnya tentu saja bukan sekadar ngambil kaos doang lah, karena barang mah bisa dikirim. Kopdar dan silaturahminya itu lhooo hehe.

    Semoga laris manis penjualan kaosnya yah Andi dan sukses terus untuk Diari Mahasiswa :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. iya, Teh. Apalagi disuatu saat bisa bertemu langsung. Yang biasanya berkabar dan sharing via chatting, kalau bisa ketemu serasa lebih puas bisa ngomongin apa aja :)

      Betul, Teh. Dikirim juga padahal bisa tapi ini pengen diambil saja, ya udah sekalian silaturahmi dan kopdar mini.. hehe

      Aamiin, terima kasih, Teh..
      Sukses juga buat blognya ya..

      Delete
  19. Wiih kereen ada kaosnya,, tp jauh juga ya ngambilnya ke Jogja,,
    Btw salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti yang sudah aku tulis di diary ini, kalau jauh gak harus di ambil kok, bisa dikirim. Sebenarnya COD atau diambil secara langsung khusus buat yang di Jogja aja. Tapi kalau ada yang mau ngambil dari luar Jogja ya gak jadi masalah. Sekalian bisa silaturahmi kan..he

      Salam kenal juga..

      Delete
  20. wah, kopdar berhadiah kaos ini ceritanya hehhehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berhadian apa nih? He
      Itu ngambil kaos kan karena beli, Teh.. Hadiahnya bisa silaturahmi dan sharing-sharing :)

      Delete
  21. Wah kaosnya bagus banget, jadi pengen silaturahim ke sana sekalian nyobain wedang ronde.

    Btw, pemandangannya bagus kayak di kampung saya (Padang) yang lagi saya kunjungi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..ke Jogja sini, Mas?
      Tapi nunggu covid hilang dulu ya, biar aman..

      Iya bagus apalagi itu pagi hari jadi seger juga udaranya..
      Oh sekarang sedang di Padang berarti, Mas? Atau Mas Ariel ngerantau juga?

      Delete
  22. Wah terniat banget nih dari semarang ke Jogja! Btw kausnya keren juga :D

    Salam Kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih.. :)
      Iya terniat biar sekalian bisa silaturahmi :)

      Salam kenal juga ya..

      Delete
  23. Ternyata masih aktif juga ya dang admin, walau lama tak ada kabar. Sibuk di IG seh ya.
    Wah yang penting bisa jajan wedang ronde, biar anget badan.
    Saya suka yang warna putih, biat tambah ganteng seh.
    Salam buat temannya yang sudah rela jauh untuk datang ke jogja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah dari dulu memang aktif kok, semua aktif. Mas Bumi aja gak pernah main kesini..haha

      Di Ig malah biasa aja, Mas. Gak sibuk-sibuk banget malah :D

      Betul, pagi hari pula jadi angetnya joss..
      Boleh tuh, Mas. Biar sekalian desainnya pake desain blog Djangkaru Bumi..
      Siap, Mas.. nanti sekalian kopdar sembari minum wedang ronde, Mas..

      Delete
  24. Suka sama logo diarymahasiswa, unik gitu ada kayak message ngebentuk toga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Mas Kelvin..

      Iya, Mas. Memang ada artinya tersediri :)

      Delete
  25. Hallooooooow i'll be back ndi, yaampun uda lama banget ga mampir ke sini, maapkan mamak 2 anak bayi ini sosibuk weh hahahha, ih meuni keren pisan si andi uda jadi bisnisman founder kaos diarymahasiswa, dan yes yang putih emang terlihat kece untuk cewe cewe, tapi klo item ya bagus juga sih biar kulit kelihatan putih gitu hahhai

    Wah mantab tuh doa para jomblo di malam minggu
    Setelahnya jalan sambil ngerobde dan nyoto cak kadir diakhiri dengan motoran di pinggir sawah, serasa adem di tengah hingar bingar berita tentang wabah akhir2 ini, sehat2 terus ya buat andi n arek2 jogja di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. Gak apa-apa, Teh..
      Makin sibuk juga dikehidupan nyata ya, Teh.. :D

      Sambil belajar, Teh. Sembari nulis diary terus nyelam deh..haha

      Haha..hitam putih tetep bagus, tinggal gimana seleranya aja ya, Teh..
      Aku dua-duanya juga suka, makannya tema merchandise diarymahasiswa hitam dan putih..

      Haha..iya tuh doanya manjur, hujan turun, kesempatanku tidur lebih awal :D
      Iya nih, Teh. Aamiin semoga teh Nita sehat juga ya.. Dan semoga virus di negeri ini cepat berlalu, cepat hilang. Biar bisa aktivitas seperti biasa lagi..

      Delete
  26. Asik banget nih hidup kya Mas Andi yang punya banyak sahabat dari berbagai kota. Sampai ada yg bela2in datang dari semarang buat ambil kaosnya secara langsung, sekalian silaturahmi. Kereenn!!

    Semoga Sahabat Diary Mahasiswa makin bertambah, dan merchandise/usaha kaosnya banyak yang pesen. Sukses terus Diary Mahasiswa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. Alhamdulilah, Mas. Di syukuri ya..
      Iya tuh padahal di kirim aja bisa tapi ya udah, toh juga aku bisa jadi sekalian silaturahmi dan sharing-sharing deh..

      Aamiin, Mas. Makin bertambah makin bisa manfaat ya...
      Aamiin, sekali lagi terima kasih, Mas. Sukses juga buat blog ombak laut ya..

      Delete
  27. Aku tuh selalu kagum sama mahasiswa jaman sekarang. Tak ketinggalan akal untuk maju dibidang teknologi dan kreatifitas. Beda jamanku dulu waktu mahasiswa, kerjaannya cuma demo. Hahaha...

    Boleh dong, kaosnya Mas Andi? Hehe...
    Salam kenal Mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..jaman sudah beda ya, Mas. Terlebi di jaman digital seperti ini. Gak kemana-mana pun tetep bisa jelajah dunia via internet.. :)

      Boleh-boleh, Mas..he
      Salam kenal juga, Mas Sukman Ibrahim..

      Delete
  28. wuiiiih setelah sekian purnama akhirnya kembali juga
    kupikir udah lupa

    btw kamu jogja mana toh?
    aku kemarin ke gunung kidul
    dan aku biasanya ada waktu luang untuk main2, saat pacarku kerja, tapi ya mainnya beraninya ya di solo-solo aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya aku ada kok, Teh. Memang sedari awal Feb atau Maret tahun lalu ngalih ke wordpress dengan domain yang ini juga, mungkin banyak yang gak tau, dan tahun ini kembali lagi di blogger..he

      Aku Jogjanya daerah Jogokariyan, Teh.. Deket ke Pondok Pesantren Krapyak, deket ka alun-alun kidul, deket ke Malioboro juga...

      Kalau ke Gunung kidul dari tempatku cukup jauh, aku termasuknya Jogja kota sih, Teh.

      Btw, teh Rhos ini tinggal dimana sekarang?
      Bukannya di Jember ya, atau memang sedang kerja dimana?

      Sang pacar di daerah Jogja juga tah? atau Solo, Teh?

      Delete
  29. wah keren nih sahabat diarymahasiswa sampai rela datang jauh-jauh untuk ambil merchandise. Btw, keren loh masih pacaran udah berani pakai baju couple. Semoga mereka menjadi jodoh hingga pelaminan ya Kak Andi, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. Iya, Teh Eni. Sekalian silaturahmi jadinya..
      Sebenarnya bisa aja dikirim tapi karena pengen di ambil ke Jogja ya siap, aku bisa-bisa aja selagi luang :)

      Aamiin..Mudah-mudahan aja ya, Teh.. hehe

      Delete
  30. Mantap mas andi, saya nanti mau blog nya kayak ini, saya masih blajar menulis di blog,,, smoga mas andi mau mengajarkannya 😊🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak gini gimana nih, Mas Eka.. hehe
      Soal belajar menulis juga sama, ya ini kan cuma diary :D

      Selagi aku bisa berbagi senang-senang aja, Mas :)

      Delete
  31. Suka kaosnya..tapi kalo yang pakai emak emak macem saya nanti dikira halu.
    Mahasiswa angkatan tahun 45, bund?
    Kira kira begitu
    Mbok ya dibuat to mas, versi emak emak yang cocok dipakai untuk pengajian dan arisan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak dong, kan kita semua mahasiswa di Universitas Kehidupan (UK), Teh..hehe
      Sebenarnya yang pernah order kebanyakan bukan mahasiswa kok, Teh.. Tapi mereka yang tau akan diary mahasiswa, pembaca atau follower @DiaryMahasiswa yang biasa aku sebut Sahabat Diary Mahasiswa..

      Pede aja, Teh kalau dibilang gitu..hehe
      Maunya desain seperti apa nih, Teh Dewi?

      Bisa cutom kok, biar nanti aku sampaikan ke team desain @DiaryKaos soal ukuran desainnya :)

      Delete
    2. Kalau yang berhijab perempuan itu banyak yg lebih seneng versi tulisan dibagian agak bawah. Jadi saat berhijab yg menutup dada, tulisan diarymahasiswa tetep kelihatan

      Delete
    3. Bisa reques kok, Teh. Banyak yang order juga reques desainnya dibawah seperti itu. Tergantung permintaan aja sih, Teh..

      Delete
  32. IHIY sekarang gantian aku yang main mas Andi !! 😁😁

    Hahaha salah satu jomblo yang berdoa biar turun hujan pas malming adalah aku ðŸĪŠ daaan emang pas hujan tuh enaknya makan atau minum yang anget-anget, seperti indomie kari ayam pake telor dan cabe rawit! Kalau wedang ronde dan susu jahe, aku ga suka huhu, aku tim teh manis anget aja hehe.

    Huhu pasti such a pleasure banget ya Mas, disamperin jauh-jauh hanya untuk ngambil merchandise dan ketemu Mas. Aku jadi ingin ke Jogja juga, silaturahmi sama Mas Andi dan ngobrol banyak hehe. Nanti kapan-kapan aku beli juga deh merchandisenya!

    Kalau aku sedikit beda dari perempuan lain, aku lebih suka baju warna hitam dari pada putih, soalnya kalau hitam bisa bikin kelihatan lebih kurus hehehehe.

    Wah kayaknya Soto Cak Kadir bisa jadi rekomendasi kuliner kalau aku ke Jogja nanti. Enak gak, Mas? Harganya berapaaa?

    Ih seru ya Jogja masih banyak sawah. Kalau Jakarta udah gedung pencakar langit semua isinya huhu. Jadi ingin ke Jogja melihat yang hijau-hijau.. btw itu motor apa, Mas? Nama motornya siapa? Hehehe jangan lupa ganti oli pake Oli Pertamina Enduro ya ðŸĪŠ hahahaha.

    Ih ternyata bisa custom juga ya kaosnya? Wih boleh dicatet deh, siapa tau suatu saat nanti butuh. Hehe sukses terus ya Mas Andi dan DiaryMahasiswa ❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap, sering-sering main aja ke blog diarymahasiswa ya...

      Ahaha..gak apa-apa, hujan kan berkah, tinggal banyakin doa aja biar makin barokah. Enak banget itu, gak masalah sih teh anget juga cocok. Susu anget apalagi :D

      Iya seneng, sekalian bisa silaturahmi juga kan. Boleh-boleh, berkabar aja kalau mau order ya..

      Oh gitu, memang kalau putih gak keliatan lebih kurus ya? ..Ahaha..

      Sebenarnya udah aku kasih tau via video sih terkait harga. Untuk sotonya gak sampe 10k, harganya lumayan lah enak buatku. Karena sering juga beli soto disitu..he

      Udah ke Jogja aja. Btw, terakhir ke Jogja kapan? Tapi kalau ke Jogja nunggu suasana aman dulu aja, semoga cepat hilang covid 19 ini..aamiin..

      Betul bisa custom, mau logo blog sendiri juga bisa..hehe

      Aamiin, makasih ya.. boleh mampir-mampir juga ke youtube dan instagram @diarymahasiswa

      Delete
  33. mantulll... jadi kangen semarang, hujan2 minum wedang ronde di depan KOSan.. hehe
    gimana kabarnya mas andi? skrang mau kemana2 udah susah yah, himbauan pemerintah buat di rumah aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh mantap ya, Mas. Suasana dingin minum yang anget-anget jos memang..ehehe..

      Alhamdulilah kabarku baik, Mas. Sehat luar biasa :)
      Nah itu di rumah aja, Mas. Semoga lekas membaik dan hilang covid 19 dari dunia ini. Biar bisa aktivitas seperti biasa.

      Delete
  34. Mantul banget ini adik Mahasiswa idola, sekarang Diary Mahasiswa makin hits semoga makin sukses sampe S3 ya, stay safe!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, Teh.. makasih ya doanya..
      Sukses juga buat, Teh Sandra..

      Delete
  35. Wuih keren, Andi. Salut banget sama Andi bisa bawa Diary Mahasiswa sejauh ini. Mantap. Sampe ada yang bela-belain ambil sendiri merchandise yang dipesannya lho. Sukses terus yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah, Teh. Doain terus ya, Teh. Semoga makin berkembang di semua media sosial terutama blog ini, makin rajin nulisnya..ehehe..

      Aamiin, makasih, Teh. Sukses juga ya buat, Teh Mugniar...

      Delete
  36. waa makin ketjeh aja setelah lama gak nongol di webnya.. sukses selalu ya ka andi.. mau donk kaosnya 1 hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh teh, langsung hubungi admin aja ya :(

      Makasih doanya, Teh. Sukses juga buat teh Vika..

      Delete
  37. Meluncur ah ke IG nya, kaosnya keren nih, hehe no wonder sih sampe ada yg bela2in ambil langsung ke Jogja. Sukses selalu ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..iya, Mas.. silahkan meluncur sekaligus follow juga boleh lho, Mas..

      Delete
  38. merchandisenya keren nih buat branding!

    ReplyDelete
  39. Wah, keren kaosnya Mas. Saya cewek tp lebih suka pakai kaos warna hitam. Haha. Lebih mantap gitu rasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu, lebih masuk kemana-mana juga ya, Teh..ehehe

      Delete
  40. Keren banget mas. Seneng lihatnya, bisnis mas Andi lancar. Sukses selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah, terima kasih, Teh..
      Sukses juga buat teh Nur Rochma..

      Delete
  41. Semarang Jogja deket lah mas apalagi untuk silaturahim. 😊 Keren anak muda memang harus kreatif dan berkarya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehehe..iya deket, paling tiga jam.an pake motor lah..
      Salut aja gitu kan dikirim juga bisa sebenarnya..hehe..

      Betul, Teh.. kreatif dan inofatif..

      Delete
  42. Wah mantap nih, kapan-kapan custom ah buat aku , suami dan anak-anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, Teh.. Silahkan.. bagus tuh buat keluarga bisa kembaran desiannya juga :)

      Delete
  43. Cakep mas kaosnya kepikiran bikinnya. Aku belum pernah nyoba bikin blogku xixi. Btw aku dah lama ga liat sepeda motor bebek kayak gitu di jakarta. Legend banget ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Teh..
      Coba buat bikin logo blog sendiri pasti keren..he

      Iya itu legend dan banyak yang pengen juga :D

      Delete
  44. Welcome back Mas Andi

    Wahhh, sukses terus yaa bisnis merch nyaaa!
    Nggak nyangka ya bisa sampai ada yang jemput jauh-jauh dari Semarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallow, Mas Aul.. kembali ke blog akhirnya aku.. setelah setahun pindahan ke WP :D

      Aamiin, Mas.. terimakasih doanya ya..
      Sukses juga buat Mas Aul.. Iya alhamdulilah, jadi sekalian bisa silaturahmi juga..

      Delete
  45. Halo, Mas Andi! senang deh ada update terbaru dari blog diary ini. Begitu lah ya kalau sesuatu itu mengesankan sejauh apapun dibela-belain datang, keren ya. Semangat terus jadi penyemangat mahasiswa indonesia ya, Mas Andi. Sukses terus buat merch kaos-kaos ini. Kalau saya sih bakal pilih yang hitam biar keliatan lebih kuyus dikit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, Teh Ajeng.. Terima kasih, Teh sudah disambut baik gini euy..hehe..

      Betul, Teh. Ibarat kalau mau beli makanan, yang jauh dibelain datang karena enak. Beda kalau rasa kurang enak meskipun dekat..he

      Semangat, Teh. Doain terus untuk terus aktif di semua media sosial ya, Teh.
      Aamiin, terima kasih doanya ya, Teh. Sukses juga buat teh Ajeng..

      Kenapa ya, Teh tadi komen diatas juga blangnya begitu, kalau pake kaos hitam jadi terlihat lebih kurus. Memang begitu ya, kalau kaos putih enggak gitu ya, Teh? He

      Delete
  46. aaah keren.
    Sebentar pengen komen beberapa hal :
    1. Maaf baru follow ID diarymahasiswa, soalnya aku tu emak2 wkwkw jadi bingung ngapain follow, tp akhirnya kufollow juga
    2. "aku rasa banyak jomblo yang berdoa untuk turun hujan" >> wah, padahal yg udah punya pasangan resmi pun ngarep hujan kok :D
    Tapi baguslah ya, setidaknya biar jomblo pun masih punya harapan, eaaa

    Pengen juga sebenarnya dibikinin kaos gini untuk temen2 blog saya, etapi ngerasa belum femes, susah deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Teh Lidha..

      Wah sampe dilist nomer gitu, Teh..hehe

      Gak apa-apa, Teh..dan terima kasih sudah follow ya, Teh.. Gak masalah, Teh kan biar update juga kalau follow, secara gak langsung ikut support juga :)

      Wkwk..yang sudah punya pasangan hujan ada temennya, yang jomblo sendiri, tapi bisa dimanfaatkan buat hal-hal positif. Atau nggak tidur buat istirahat..hehe

      Haaha.. harapan untuk terus dirumah aja sekarang mah, Teh. Jadi malam minggu itu ya buat istirahat aja lah..

      Bikin aja desain sesuai keinginan, Teh. Atau custom sesuai kemauan mereka. Andi bisa bantu kok teh untuk soal sablonnya. Nanti andi bicarakan sama team :)

      Delete
  47. Nah, sebenarnya saya sendiri termasuk penyuka kaos warna putih. Tapi ya, itu.... Agak susah ngerawatnya. Apalagi kalau udah kena noda dan susah diilangin. Jadi sekarang mulai mengurangi kaos putih dan mending beli warna-warna gelap yang "lebih aman". Hitam, misalnya.

    Mantap, Ndi. Dari IG, kemudian blog, youtube, eh sekarang punya merchandise segala. Jempol banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Intinya lebih exstra ngerawatnya ya, Teh..hehe
      Nah itu, kalau udah kotor bakal keliatan banget :D

      Sebenarnya sebelum ke youtube, merchandise sudah duluan ada, Nu. Mungkin banyak yang taunya dari youtube dulu atau sebalknya..he

      Delete
  48. wah seniat itu untuk ambil langsung.. luar biasa..

    btw,, salut sama blog, channel youtube dan instagramnya yang udah berkembang banget, dan merambah ke dunia bisnis juga nih.. keren bung Andi.. semoga selalu lancar urusannya..

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..iya, Mas. Jadi sekalian bisa silaturahmi deh..

      Masih belajar dan bertahap untuk bagi waktunya juga, Mas. Tapi untuk instagram sendiri aku usahain selalu aktif dan posting, walaupun setiap harinya cuma satu postingan..he

      Aamiin, makasih, mas doanya. Sukses juga buat mas Bara ya..

      Delete
  49. Sempat kepikiran juga mas kenapa blog ini gak update, ternyata lagi ngembangi channel youtube. Plus, gak nyangka sampe ad yang datang jauh dari semarang jadi bisa silaturahmi.

    Semoga sukses ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya bukan gak aktif, tapi aktif di wordpress sebelum pada bulan Februari aku kembali ke blog lagi. Coba mas perhatikan aku ganti doamin to?

      Dair .com ke .net
      Ya itu karena kebanned fb dan akhirnya memutuskan untuk pindah ke .net deh. Semoga bisa konsisten updatenya..

      Iya, Mas. Jadi sekalian bisa silaturahmi kalau ada yang datang ke Jogja..

      Aamiin, teriam kasih, Mas. Sukses juga buat mas Ridsal ya..

      Delete
    2. Oiya mas, baru sadar, hehe

      aamiin mas..

      Delete
  50. Keren banget sih mas Andy... Sukses selalu ya diarymahasiswanya makin banyak followernya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, terima kasih ya..
      Sukses juga buat lokabisnis ya.. :)

      Delete
  51. Keren banget tshirt nya. Rasanya pen balik jadi mahasiswa trus gaya pake baju gituan. Hehe, apalagi ceweknya itu stylenya pada kece-kece banget. Keren banget deh masnya. Semoga sukses terus ya untuk Diary Mahasiswanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Teh.. Gak harus jadi mahasiswa lagi kok, Teh. Kan sudah jadi mahasiswa di Unviersitas Kehidupan kan..hehe..jadi bebas mau pake kaos ini juga, Teh. Malahan nih ya, yang order juga sejauh ini banyak yang bukan mahasiswa. Mereka beli ya karena tau diarymahasiswa ini, baik dari blog atau instagram..

      Aamiin, makasih ya, Teh doanya. Sukses juga buat teh Suryani Palamui..

      Delete
  52. kaos nya keren kreatif juga desainnya... yg belikhusus kalngan mahasiswa ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak juga kok, justru banyak yang beli bukan mahasiswa. Tapi ya mereka yang tau diarymahasiswa dari blog atau instagram.

      Delete
  53. Baca tulisan ini sambil bayangin kehangatan dan keramahan Kota Jogja, kangen rasanya. Btw kaosnya kereeen, mau pakai yang tulisan "Diary Blogger" hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan terakhir ke Jogja, Teh?

      Bagus tuh, Teh pake tulisan DIARY BLOGGER..he

      Delete
  54. Emang sih kaos warna putih kelihatan lebih keren dipakai perempuan hahahah :D Ga lah, sama aja mau cewek atau cowok, pakai hitam atau putih cakep2 aja tergantung orangnya hihihii :) Jauh2 ke Semarang cuma mau ambil kaos doang itu kece lah. Penting kan jalan2 dan makan2nya, Ndi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung selera intinya ya, Teh. Dan selagi nyaman gak jadi masalah lagi soal warna :D

      Kebalih tau, Teh. Harusnya jauh-jauh ke Jogja, bukan ke Semarang..haha

      Betul, Teh. Kulineran dan makan-makan sekaligus silaturahminya ya :)

      Delete
  55. asiiikkk banget bisa nambah saudara yaaa, uwww ayo dong semangat ngblog lagiiiii yayayaya.. semangat ngeyutubnya jugakkkk, hihi. sukses selalu pokoknyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong..hehe
      Aku update terus kok, ini baru aja pindahan dari WP lagi ke blog. Semoga lebih produksi lagi berbagi cerita disini.

      Aamiin, lagi bagi-bagi waktu nih, La.. kalau udah lelah gak bisa fokus. Pengennya tidur..ha

      Delete
  56. mantap mas ajis jauh2 dari semarang cuma mau ambil baju ya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..iya, Mas. Jadi sekalian bisa silaturahmi dan sharing-sharing ya..

      Delete
  57. Keren banget sih ini. Apalagi sampai ada yang datang dari jauh. Silaturahmi memang indah, ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Teh. Apalagi bisa sekalian sharing, kulineran dan jalan-jalan..he

      Delete
  58. Suka sama design kaosnya, saya pribadi lebih suka warna kaos Hitam biar nggak cepet usang sih, means warnanya bisa lebih awet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Teh Lily..
      Betul sih, Teh. Kalau kotor gak terlihat ya. Berbeda dengan kaos warna putih kalau kotor terlihat banget..

      Delete
  59. Bagus kaosnya mas dengan desain yang simpel, jadi enak ngeliatnya. Btw, enak juga jalan-jalan sambil ambil kaosnya mas, bisa nemu cerita baru. salam kenal mas :)

    ReplyDelete
  60. Cakep loh itu kaosnya. Tapi seneng ya dikunjungi dan bisa silaturahmi juga. Jadi bikin happy ketemu temen

    ReplyDelete
  61. Hallo kang Andiii sudah lama sekali aku gak kesini. Wow ternyata followers diary mahasiswa sudah banyak. Ikut senang, semoga diary mahasiswa panjang umur ya hehe

    ReplyDelete
  62. Hallo kang Andiii sudah lama sekali aku gak kesini. Wow ternyata followers diary mahasiswa sudah banyak. Ikut senang, semoga diary mahasiswa panjang umur ya hehe

    ReplyDelete
  63. Mas aku pengen ihhhhh :D
    caranya gimana
    meskipun bukan mahasiswa lagi
    macak enom wae rpopo wkkwkw

    ReplyDelete
  64. Lah aq kapan kebagian nih mas brow hehe

    ReplyDelete
  65. Kereen ihh kaosnyaa jd pengen punyaa yg hitam wkwkw biar bisa terwujud mahasiswa lagi wkwkw aamiin

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca diary Andi Nugraha kali ini. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya. Komentar dari sahabat diary mahasiswa merupakan sebuah apresiasi besar untuk penulis :)

Subscribe Our Newsletter